Menu Close Menu

DPRD Pinrang Gelar Rapat Paripurna Istimewa Tentang Ranperda APBD dan Penetapan Bupati dan Wabup Terpilih

Selasa, 04 September 2018 | 09.34 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG - DPRD kabupaten Pinrang menggelar Rapat Paripurna III Masa sidang I TA 2018 Kabupaten Pinrang dalam rangka persetujuan bersama antara Pemda dan DPRD Pinrang terhadap Ranperda APBD Perubahan tahun anggaran 2018 dan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Pinrang Tahun 2018.

Rapat Paripurna tersebut di Laksanakan di Aula Kantor DPRD Pinrang Jl. Gatot Subroto Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Senin, 03 September 2018.

Melalui Rapat Paripurna Istimewa tersebut, DPRD Kabupaten Pinrang, yang dihadiri Bupati Pinrang A. Aslam Patonangi beserta unsur Forkopimda Se Kabupaten Pinrang di rangkaikan dengan penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih pada Pilkada 2018.

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Pinrang H. Bahran Jafar mengatakan bahwa Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pinrang bersama anggota DPRD Pinrang untuk menetapan H. A. Irwan Hamid, S.Sos dan Drs. H. Alimin, M.Si di tetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih pada Pilkada 2018.

"Berita acara dari Rapat Istimewa ini seterusnya akan disampaikan kepada Gubernur dan selanjutnya ke Menteri Dalam Negeri untuk mendapatkan pengesahan pengangkatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pinrang pada tahun 2019 mendatang," jelasnya.

Sementara itu, Bupati Pinrang Aslam Patonangi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat atas suksesnya Pilkada 2018 di kabupaten Pinrang yang berjalan aman dan lancar.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Pinrang, karena Kita telah berhasil mensukseskan Pelaksanaan Pesta Demokrasi di sini, khusunya Pilkada Pinrang yang aman dan lancar." Ucap Andi Aslam

Lanjut Andi Aslam yang menyampaikan ucapan selamat kepada H. Andi Irwan Hamid dan H. Alimin yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 periode 2019-2024.

”Saya, atas nama pemerintah kabupaten Pinrang menyampaikan Apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah melaksanakan Pilkada Pinrang yang damai, dan selamat Iwan Alinmin yang sebagai pemenang. Saya Yakin Pinrang Harus Lebih Maju.” Pungkasnya. (SMpin)

Komentar