Menu Close Menu

SILAHTURAHMI KAPOLRI DAN PANGLIMA TNI BERSAMA FORKOPIMDA, TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT PROVINSI PAPUA

Minggu, 01 Juli 2018 | 14.30 WIB

DHEAN.NEWS JAYAPURA – Pada hari Sabtu tanggal 30 Juni 2018, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian., Ph.D bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto  dan rombongan tiba di Jayapura dalam rangka kunjungan kerja di Papua.

Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI bersama rombongan disambut langsung oleh PJ. Gubernur Papua, Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar, M.H, Pangdam XVII Cenderawasih, Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs Yakobus Marjuki, Kasdam XVII Cenderawasih, Danlantamal X Jayapura, Kabinda Papua, Danlanud Jayapura, Para PJU Polda Papua dan Para PJU Kodam XVII Cenderawasih.

Dihari pertama kunjungan ke Provinsi Papua, Kapolri dan Panglima TNI bersama rombongan melaksanakan silaturahmi bersama Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Provinsi Papua bertempat di Swiss Bell Hotel.

Ketua FKUB dalam sambutannya menyampaikan doa puasa tokoh agama setiap bulan kami lakukan ,kami kumpul bersama untuk berpuasa dan berdoa untuk Provinsi Papua ini dan selalu didukung oleh Kapolda Papua.

Pangdam XVII Cenderawasih dan Kapolda Papua sangat luar biasa dalam pengamanan pilkada ini, kami yang di Papua aman dan damai walaupun prediksi diluar Papua merupakan daerah rawan namun Pilkada Papua ini aman dan lancar. Kami mengapresiasi sinergitas Kapolda Papua dan Pangdam XVII Cenderawasih yang selalu beriringan dalam menjaga keamanan di Tanah Papua.

Komentar