Menu Close Menu

Citilink buka rute penerbangan ke Selayar

Rabu, 09 September 2020 | 09.59 WIB

DHEAN NEWS SELAYAR - Sebuah kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, pasalnya maskapai penerbangan Citilink kembali menambah rute penerbangannya dengan memilih rute Makassar-Selayar-Makassar
 
Informasi yang disampaikan oleh Station Manager Citilink Irfan Wahyudi, Selasa (8/9/2020) membenarkan bahwa Maskapai Citilink rencananya terbang perdana rute Makassar-Selayar-Makassar pada 18 September 2020 mendatang. 

Maskapai penerbangan bertarif rendah dan merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia ini, rencananya akan terbang tiga kali seminggu, yakni setiap Senin, Rabu dan Jumat. 

"Pesawat ATR 72-600 mempuyai kapasitas 70 seat dan free bagasi 10 KG. Tiketnya sudah bisa kita pesan melalui aplikasi kami," ucap Irfan Wahyudi. 

Menyikapi hal tersebut, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyampaikan rasa syukurnya, karena dengan masuknya Citilink memberikan kemudahan dan alternatif-alternatif transportasi untuk masuk dan keluar Selayar. 

"Saya mengapresiasi niat baik pihak maskapai, tentu di sini ada peluang-peluang bisnis yang menguntungkan sehingga Citilink memberanikan diri untuk membuka rute ke Selayar. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada pihak maskapai," ucap Basli Ali. 

Komentar