Menu Close Menu

Anggota DPR RI Rapsel Ali serahkan bantuan operasional untuk Ponpes Babussalam Selayar

Senin, 07 September 2020 | 09.31 WIB

DHEAN NEWS SELAYAR - Anggota Komisi VI DPR RI Muhammad Rapsel Ali menyerahkan bantuan operasional untuk Pondok Pesantren Babussalam Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (6/9/2020). 

Bantuan operasional itu berupa uang tunai sebesar 50 juta rupiah. Rapsel Ali didampingi Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si., berlangsung di Mesjid Pondok Pesantren. Bantuan tersebut diterima oleh Alham Radjab, S.Pdi mewakili pimpinan Pondok Pesantren Babubassalam. 
Muhammad Rapsel Ali berharap bantuan operasional yang diberikan itu dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Ia juga meminta desain secara menyeluruh untuk dapat diperjuangkan agar bisa mendapatkan bantuan berikutnya. 

"Meskipun bukan lagi bantuan di Komisi saya, tetapi saya bisa mengakses bantuan-bantuan tersebut," ujar Tapsel Ali. 

Terkait dengan wabah Covid-19, Rapsel Ali mengimbau kepada seluruh santri agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan agar terhindar dari wabah Covid-19. 

Sementara Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si mewakili Bupati mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota DPR RI. 

"Kita patut bersyukur, karena pak Rapsel mempunyai kepedulian terhadap Kabupaten Kepulauan Selayar. Mudah-mudahan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar terus bermunculan dan berkembang di Kabupaten Kepulauan Selayar, terlebih pak Rapsel adalah perwakilan kita di DPR RI," kata Marjani Sultan. 

Komentar