Menu Close Menu

Hari Adhyaksa Ke -60, Bupati salut dengan kinerja Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar

Rabu, 22 Juli 2020 | 12.56 WIB
DHEAN.NEWS SELAYAR - Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Selayar mengelar syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020, yang dihadiri oleh Bupati H.Muh.Basli Ali,  berserta unsur Muspida, bertempat di Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (22/7)

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Adhyaksa ke pada seluruh jajaran korps adhyaksa dan senantiasa meningkatkan dedikasi dan pengabdiannya.

"Atas nama pribadi dan selaku bupati serta Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 60  dengan tema Terus Bergerak dan Berkarya", Ucapnya

Suasana peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 60 ini tentu merupakan momentum yang sangat tepat untuk melakukan evaluasi secara internal, hari bakti adhyaksa menjadi  sumber semangat bagi korps adhyaksa untuk meningkatkan kinerja dan komitmennya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan menjadi tegaknya supremasi hukum yang berkeadilan,” katanya.

Lebih lanjut, Bupati juga menyampaikan salut dan terima kasih terhadap kinerja  yang telah diraih oleh Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar selama ini. Bukan hanya menyangkut penegakan hukum pada umumnya tetapi sinergitas yang terjalin sangat harmonis.

Hal ini menurut Bupati dapat kita  rasakan bahwa beberapa kesempatan misalnya, penyerahan Sertifikat Penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar atas kerjasama penanganan masalah hukum dan tata usaha negara khususnya tunggakan kredit dana pemberdayaan ekonomi rakyat secara nonlitigasi serta melakukan penandatanganan nota kesepahaman tentang penyelamatan aset dan penerimaan negara.

Bupati Basli Ali berharap kerja sama yang baik selama ini tetap terus terjaga, berlanjut serta lebih baik kedepannya.(IC)

Komentar