Menu Close Menu

Bupati Takalar ajak anggota DPRD Takalar terpilih bersinergi membangun Takalar

Senin, 26 Agustus 2019 | 15.05 WIB

DHEAN.NEWS TAKALAR - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Terpilih periode 2019-2023 berlangsung di Ruang rapat paripurna DPRD Takalar, Senin (26/8/2019) pagi. 

Bupati Takalar, H. Syamsari, S.Pt, MM hadir menyaksikan sumpah 30 anggota DPRD terpilih yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Takalar dihadapan Forkopimda Takalar dan keluarga masing-masing caleg terpilih. 

Mewakili Gubernur Sulsel, H. Syamsari menyampaikan bahwa pada pelantikan hari ini seluruh perbedaan yang terjadi pada masa pemilu harus dihilangkan, dan untuk selanjutnya, Bupati Takalar mengajak seluruh anggota DPRD terpilih untuk menyatukan langkah untuk satu visi yakni membangun kabupaten Takalar.

"Harus kita akui pula bahwa rakyatlah sebagai Pemenangnya.Hal ini sebagai bukti keberhasilanseluruh masyarakat Kabupaten Takalar dibantu oleh Jajaran TNI/Polri dalam mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi dan KPU sebagai  Penyelenggara serta Bawaslu sebagai lembaga Pengawasan Pemilu sehingga terpilihnya 30 orang Anggota DPRD. Dalam kesempatan yang mulia ini kami mengucapkan terimakasih," Kata Bupati Takalar. 

Selain itu, Bupati Takalar juga menyampaikan bahwa menjelang dua tahun masa  kepemimpinannya bersama wakil Bupati Takalar menyampaikan bahwa sudah mulai banyak perubahan yang dilakukan, baik dalamsegi tata kelola pemerintahan maupun di bidang pembangunan infrastruktur. 

"Kita bersyukur mendapat dukungan besar untuk membentuk kawasan industri. Dimana Gubernur sulsel telah menandatangani untuk mengubah status lahan transmigrasi menjadi kawasan proruksi. Selain itu, pembangunan bendungan pamukkulu sedang berproses," Papar Bupati Takalar. 

Namun demikian, Bupati Takalar menyampaikan bahwa pembenahan masih harus terus dilakukan dalam segala aspek kehidupan agar ke depan semakinlebih baik lagi.

Selain pengambilam sumpah dan pelantikan, dalam rapat paripurna juga disampaikan pimpinan DPRD Sementara yakni  ketua DPRD Sementara dari Fraksi PKS selaku partai yang memperoleh suara terbanyak dan menunjuk Darwis Sijaya sebagai ketua DPRD Sementara.

Komentar