Menu Close Menu

Pemilu 2019 Sukses, Sejumlah Toga dan Tomas Apresiasi Kinerja TNI -POLRI di Pinrang

Rabu, 08 Mei 2019 | 17.52 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG, - Pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Pinrang, baik Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 17 April lalu telah usai digelar dan berjalan sesuai dengan tahapan yang ditetapkan pemerintah.

Dari hasil pelaksanaan Pemilu serentak, khususnya di Pinrang oleh berbagai pihak menilai telah berjalan aman, damai dan sejuk, termasuk pada saat rekapitulasi perhitungan suara di KPU Pinrang yang berlangsung dari tanggal 04 sampai dengan 05 Mei, juga berlangsung aman dan terkendali, semua pihak menerima hasil dengan bijaksana dan dewasa serta meyakini pelaksanan pemilu sudah berjalan sesuai dengan azas luber, jujur dan adil.

Drs. Sakri Condeng, M.Si., Ketua Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Pinrang, menyampaikan apresiasi, sesuai hasil pantauanya selama pelaksanaan Pemilu Presiden dan Pileg, beliau melihat proses pesta demokrasi sudah berjalan aman, damai dan sejuk. Rabu, (08/05/2019).

”Semua itu berkat adanya kerja sama yang baik antara penyelenggara Pemilu, pengawas Pemilu, Masyarakat dan pemerintah daerah serta pengamanan baik dari Polres maupun dari Kodim 1404 Pinrang." Terangnya.

Ketua Pimpinan Muhammadiyah ini juga mengapresiasi pelaksanaan Pemilu di Pinrang, karena dari awal hingga pada tahapan rekapitulasi perhitungan suara di KPU Pinrang, semuanya berlangsung lancar, aman, damai dan sejuk sesuai yang diharapkan.

Sakri Condeng juga mengajak seluruh masyarakat untuk kembali mempererat silaturahim dan persaudaraan, tepatnya di momen bulan suci Ramadhan 1440 H.

”Pemilu telah berlalu, perbedaan pilihan merupakan hal yang wajar, mari kita manfaatkan bulan penuh barokah ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT." Pintanya.

Komentar