Run And Walk KPU Pinrang Bersama Warga, Sukseskan Pemilu 2019 | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Run And Walk KPU Pinrang Bersama Warga, Sukseskan Pemilu 2019

Minggu, 07 April 2019 | 22.26 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG – Guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan pemilu mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang menggelar Gerak Jalan Santai dan Run Pemilu (Run and Walk).

Kegiatan yang menggagas tema "Melangkah bersama Sukseskan Pemilu tahun 2019" ini di gelar dan dilepas langsung oleh Ketua KPU Pinrang di Halaman Kantor KPU Pinrang, Jl. Bintang, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Minggu pagi, (07/04/2019).
Kegiatan ini selain dihadiri oleh semua Komisioner KPU Pinrang bersama Kadis Disdukcapil Pinrang, Bawaslu Pinrang, Personil Polres Pinrang, Kejari Pinrang, dan atlet Pinrang, diikuti pula oleh beberapa atlet dari beberapa daerah seperti dari kabupaten Luwu Timur, Polman, Sidrap dan Atlet Kota Makassar.

Ketua KPU Pinrang, Alamsyah mengungkapkan bahwa, Pelaksanaan Kegiatan KPU Run and Walk 2019 ini menyediakan hadiah bagi peserta Lari 5K sebesar 10 juta rupiah dan bagi peserta jalan santai disiapkan berbagai hadiah, mulai dari hadiah hiburan dan door price seperti Kulkas, Tv, dan sepeda.
"Selain kegiatan ini, kami telah menggelar beberapa kegiatan guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu mendatang yang akan di gelar aecara serentak pada 17 April 2019." Terang Alamsyah. (SMpin)

Komentar