Menu Close Menu

Peningkatan PAD Makassar , di Apresiasi Wakil Ketua KPK, Basaria Pandjaitan ,

Rabu, 10 April 2019 | 15.56 WIB

DHEAN.NEWS MAKASSAR - Gelaran pendantangangan MoU dan perjanjian kerja sama (PKS) Pemerintah Kabupaten / Kota se-Sulawesi Selatan dengan pihak Bank Sulselbar dan Badan Pertanahan Nasional yang disaksikan oleh Komisioner KPK RI , bertempat di Hotel Four Points Makassar, Selasa (09/04/2019).

Nanpak Hadir Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Basaria Pandjaitan yang menjelaskan upaya dan langkah-langkah KPK dalam rangka melakukan pencegahan tindak pidana korupsi melalui tim Koordinasi Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK berdasarkan pembagian wilayah masing-masing di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Basaria Pandjaitan selaku Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, memberikan apresiasi terhadap keberhasilan Kota Makassar yang berhasil mencatatkan sejarah peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari hanya berkisar 500 miliar hingga mencatat angka 1 Triliun.

Badan Pendapatan daerah Kota makassar , yang di awaki oleh Drs. H. Irwan R. Adnan , M.Si mamang luar biasa karena berhasil menorehkan PAD Makassar di angka 1 Triliun.

"Tidak mudah memang, namun itu sudah tekad saya , untuk memberikan sumbangsih bagi kota Makassar, pada saat kami mencapai angka 1 Triliun tim saya sangat solid bahu-membahu meningkatkan PAD kota Makassar" terang Irwan Adnan

"Apalagi saat ini di support sama KPK melalui supervisi dan asistensi sudah pasti akan membuat kami semakin semangat dalam meningkat PAD Makassar, dan yang terpenting kesadaran semua pihak terkait pajak daerah" lanjut Irwan

Komentar