Galang Sinergitas dengan Pemkab Pinrang, Wagub Sulsel Gelar Diskusi | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Galang Sinergitas dengan Pemkab Pinrang, Wagub Sulsel Gelar Diskusi

Sabtu, 06 April 2019 | 21.30 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, A. Sudirman Sulaiman menggelar Diskusi dengan Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Pinrang serta para tokoh masyarakat Kabupaten Pinrang, yang juga dihadiri Bupati Pinrang terpilih, Andi Irwan Hamid dan Komandan Kodim 1404 Pinrang, Letkol Lukman Sasono, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Pinrang. Sabtu, (06/04/2019).

Dalam pengantar diskusinya, Wagub Sudirman Sulaiman mengingatkan pentingnya kebersamaan dan saling menghormati dalam kehidupan sehari-hari baik dalam pemerintahan maupun kemasyarakatan.

Adik kandung Menteri Pertanian RI ini melanjutkan, kedepan dirinya berharap sinergitas antara pemerintah Provinsi dan Kabupaten ada keselarasan dalam pembangunan.

”Perencanaan harus dikedepankan agar terjadi sinkronisasi dan pemrov akan terus bersinergi dengan daerah,” ujar Sudirman.

Sudirman melanjutkan, program pembangunan Sulsel akan terfokus kepembangunan fisik disektor pertanian, kesehatan dan pendidikan demi kesejahteraan masyarakat Sulsel.

Dalam diskusi yang dipandu langsung Bupati Pinrang Aslam Patonangi, Amor Paturusi salah seorang tokoh masyarakat di kecamatan Mattiro Sompe menyampaikan potensi wisata yang dikelolah di kawasan tersebut, sekaligus berharap ada penanganan pada abrasi sungai dan ketersediaan air bersih.

Komentar