Menu Close Menu

Doktor Hayarna SH, M.Si Resmi Jabat Ketua Penggerak PKK Luwu

Senin, 22 April 2019 | 00.04 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Selasa (22/04/19), di Aula Bappeda Pemkab Luwu, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel Ir Liestiaty Fachruddin, M.Fish resmi melantik Doktor Hayarna SH, M.Si sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu periode 2019-2024.

Dikuatkan dengan penanda tanganan SK serta seremonial serah terima jabatan melambangkan dimulainya tugas Tim Penggerak PKK Luwu. “saya memberhentikan dengan hormat Ketua Tim Penggerak PKK yang lama Andi Tendri Karta diganti oleh Doktor Hayarna,” ungkap Ketua Penggerak PKK Sulsel.

Bupati Luwu diwakili Sekretaris Daerah Saiful Alam mengucapkan terimakasih atas perhatian ketua PKK Provinsi terhadap Luwu sehingga menyempatkan diri bertandang ke Luwu, “Kami bersyukur Ibu Gubernur bisa hadir,” ucapnya.

Disambut dengan pemberian bunga dari Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Luwu Elnita Pakolo dan tarian daerah, yang mana sebelumnya kedatangan Istri orang nomor satu Sulsel ini disambut juga di Bandara Bua, oleh Tim Penggerak PKK Luwu didampingi Kabag Humas Luwu Ansir Ismu.

Komentar