Jenazah Wanita di Dalam Mobil di Pattallassang, Polisi : Korban Alami Kekerasan | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Jenazah Wanita di Dalam Mobil di Pattallassang, Polisi : Korban Alami Kekerasan

Minggu, 24 Maret 2019 | 20.23 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Penemuan jenazah seorang wanita di dalam mobil yang berada di Dusun Japing Desa Sunggumanai Kec. Pattallassang Kab. Gowa, pada Jumat (22/03) pagi kemarin menggegerkan warga masyarakat.

Jenazah yang identitasnya belakangan diketahui bernama Siti Zulaeha Djafar (37th) ini, ditemukan dengan kondisi yang sudah tidak bernyawa di dalam sebuah mobil merk Terios.

Sekaitan hal itu, pada Sabtu (23/03) siang ini, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bergerak cepat menggelar press conference perihal temuan jasad wanita di dalam mobil di Pattallassang, guna mencegah timbulnya kesimpangsiuran terhadap kejadian tersebut.

“Penyidik Satreskrim Polres Gowa saat ini mengedepankan pendekatan Scientific Investigation dalam mengungkap kasus temuan jenazah di Pattallassang,” terang Shinto.

Kapolres mengungkapkan, pihaknya telah menyimpulkan bahwa kematian korban tidak dalam kondisi yang wajar, melainkan ada kekerasan yang dialami oleh korban.

“Hingga pukul 20.00 wita malam kemarin, penyidik Satreskrim Polres Gowa terus mendampingi pelaksanaan outopsi, yang dari hasil sementara menyatakan kekerasan memang ada dan terlihat pada bagian kepala korban,” ungkapnya.

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya ini pun menuturkan bahwa pihaknya masih terus menunggu hasil outopsi dari Forensik RS Bhayangkara Polda Sulsel untuk menjawab jelas penyebab kematian korban.  “Kami akan terus bekerja sama dengan pihak Forensik RS Bhayangkara Polda Sulsel untuk menunggu hasil outopsi secara tertulis guna menjawab secara jelas penyebab kematian korban,” jelas Akbp Shinto Silitonga.

Dari informasi yang dihimpun, penyidikan secara Scientific Investigation ini melibatkan Tim Dokpol serta Tim Ident untuk mengumpulkan bukti-bukti ilmiah  terkait.  “Penyidik akan mendalami kasus ini dan akan mengungkap motif pembunuham tersebut,” tegas Akbp Shinto Silitonga.

Adapun sebelumnya Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga juga sudah turun langsung melakukan olah TKP di lokasi penemuan jenazah korban, tepatnya di Depan Gudang BTN Zarindah, pada Jumat (22/03) siang kemarin bersama Tim Identifikasi dan Tim Dokpol.

Komentar