Cegah Kriminalitas, Dirsamapta Polda Banten Giat Patroli Dini Hari | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Cegah Kriminalitas, Dirsamapta Polda Banten Giat Patroli Dini Hari

Jumat, 08 Maret 2019 | 14.57 WIB
DHEAN.NEWS BANTEN - Untuk meningkatkan rasa nyaman dan menjaga kondusifitas masyarakat serta mencegah ,mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan di wilayah hukum Polda Banten, Dit Samapta Polda Banten terus intens melakukan patroli dengan roda empat. Kamis (7/3/2019) Pukul. 21.00 WIB sampai dengan selesai.

Ada sebanyak tiga titik lokasi yang menjadi perhatian khusus bagi Personel Dit Samapta Polda Banten diantara nya Kampung Nambo, Kecamatan Ciruas, Kawasan PT. Nikomas (Kibin) dan Gerbal Tok Cikande.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsih Tohir melalui Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial mengatakan dalam Patroli kali ini personel  berdialog dengan Kampung Nambo, Kecamatan Ciruas memberikan himbauan agar berwaspada dan selalui menjaga situasi kamtibmas di wilayah sekitarnya di malam hari.

“Dengan di lakukannya patroli roda empat berharap dapat mengantisipasi akan terjadinya tindak kriminal dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Jondrial kepada awak media.

Jondrial menjelaskan personel nya melakukan dialog dengan petugas parkir di pintu tol cikande, untuk selalu berhati hati dalam memasukan dan mengeluarkan kendaraan kemudian menghimbau kepada petugas keamanan PT NIKOMAS (KIBIN)  agar selalu waspada dan berhati - hati serta memantau keamanan melalui perangkat CCTV yang ada di sekitar perusahaan .

“Dalam kegiatang tersebut tidak ditemukan hal -hal yang melanggar hukum, secara umum pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta situasi dalam keadaan kondusif,” jelasnya.

Komentar