Menu Close Menu

Ahmad Jaya Baramuli : Butuh Mental Baja Jika Ingin Menjadi Caleg Kabupaten Pinrang

Kamis, 14 Maret 2019 | 16.20 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Untuk menjadi salah satu anggota legislatif yang duduk di kursi parlemen DPRD kabupaten Pinrang, harusnya kita memiliki basis dan pendukung yang pasti dalam zona daerah pemilihan.

Karna menjadi salah satu wakil rakyat dari sekian banyaknya calon anggota legislatif yang bertarung di pemilihan umum legislatif DPRD kabupaten Pinrang tahun 2019 nanti, pastinya tidak akan berjalan mulus. Perjuangan ini harus melalui beberapa tahapan, dan ada persaingan didalamnya bahkan bisa saja terjadi namanya perang urat syaraf didalam internal partai. 

Hal inilah yang disampaikan ketua DPD partai Berkarya kabupaten Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli dalam kegiatan sosialisasi serta simulasi cara memilih caleg partai Berkarya untuk dapil 4 (empat) yang dipusatkan dirumah kepala Dusun Tana Cicca 1, H. Latif  serta dihadiri seluruh warga Desa Salipolo kecamatan Cempa kabupaten Pinrang pada hari hari Rabu tanggal 13 Maret 209.
Ketua DPD partai Berkarya kabupaten Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli saat di Konfirmasi Awak Media pada hari Kamis, (14/03/2019) mengatakan, Menjadi Caleg di kabupaten Pinrang adalah sebuah tanggung jawab yang sangat besar, karena ini adalah sebuah tugas dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada kita para caleg yang terpilih untuk mensejahterakannya.

"Perjalanan menjadi caleg tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, akan tetapi butuh figur yang memiliki pendukung atau basis jelas di daerah pemilihan, ditambah lagi harus punya elektabilitas serta popularitas dan juga mental yang kuat seperti baja." Jelasnya. 

Ia juga menambahkan bahwa Realita yang terjadi dalam pencalekan saat ini adalah kebanyakan figur caleg tersebut hanya berbicara program visi dan misi serta janji janji manis saja kepada masyarakat, kapan itu akan dibuktikan.

"Olehnya itu, kami dari partai berkarya ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat Dusun Salipolo kecamatan Cempa kabupaten Pinrang, untuk bergabung bersama kami para pengurus partai serta caleg partai Berkarya untuk membangun dan mengubah paradigma kehidupan warga masyarakat yang dimulai dari sekarang dan tidak perlu menunggu waktu yang lama lagi." Pungkasnya.

Lebih lanjut, "Karena kami para caleg dan pengurus partai Berkarya yang ada di dapil 4 (empat) ingin memberikan secara langsung apa yang masyarakat butuhkan. Terlebih lagi jika nantinya kita sama sama memilih salah satu wakil rakyat kita dari partai Berkarya yaitu Ahmad Jaya Baramuli untuk menjadi pejuang pembawa aspirasi masyarakat di parlemen DPRD kabupaten Pinrang khususnya untuk masyarakat kecamatan Cempa." Tutup Ahmad. (AAD/SMpin).

Komentar