Sebelum Dilantik, Nurdin Abdullah Ajak Bupati dan Wabup Luwu Ramah Tamah di Kediamannya | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Sebelum Dilantik, Nurdin Abdullah Ajak Bupati dan Wabup Luwu Ramah Tamah di Kediamannya

Kamis, 14 Februari 2019 | 23.49 WIB
DHEAN.NEWS MAKASSAR - Sebelum dilantik menjadi Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Luwu, periode 2019-2024, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak diundang khusus menghadiri ramah tamah di Rujab Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Kamis, 14 Februari 2019.

Dalam Acara ini dihadiri Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah bersama unsur Forkopimda Sulsel, unsur Forkopimda Kabupaten Luwu, Forkopimda Kabupaten Wajo, serta undangan lainnya.

Selain dihadiri Bupati dan Wabup Luwu, Basmin-Syukur malam ramah tamah itu juga dihadiri oleh, Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud dan H. Amran tersebut rencananya dilantik bersamaan, Jumat, pagi, 15 Februari 2019. sekitar pukul 09.00 Wita.

Malam ramah tamah yang dilaksanakan Gubernur Sulsel ini sebagai rangkaian acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Luwu.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyampaikan ucapan selamat dan harapan kepada kedua pasang Bupati-Wakil Bupati terpilih pada 27 Juni lalu.

“Harapannya semoga setelah dilantik Bupati dan Wakil Bupati bisa bekerja serta bersinergi dalam membangun daerah masing-masing," harapnya

Komentar