Menu Close Menu

Ini Harapan Gubernur Nurdin Abdullah ke Bupati dan Wabup Luwu

Jumat, 15 Februari 2019 | 16.50 WIB
DHEAN.NEWS MAKASSAR -  Bupati dan Wabup Luwu terpilih Basmin Mattayang Syukur Bijak resmi dilantik jadi bupati dan wakil bupati Luwu periode 2019-2024. Pelantikan ini dilakukan di ruang pola kantor gubernur sulawesi selatan Jl Urip Sumiharjo, Panakukan, Makassar, Jumat, 15 Februari 2019.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah berharap agar Bupati dan Wabup yang baru sudah dilantik untuk bekerja dengan dengan baik serta membangun sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Sulsel.

"Para pemimpin OPD siap brsinegi. Untuk membangun sinergitas itu caranya bangun komunikasi yang baik, saya yakin dan percaya dua daerah yang di pimpin Bupati kita ini akan maju," ucap, Nurdin Abdullah.

Lanjut, ia menambahkan bahwa Pemrov Sulsel sepakat bahwa setiap daerah harus diberdayakan melalui sinergitas yang baik, dimana saat ini lonjakan bantuan keuangan daerah cukup besar. Bantuan keuangan ini akan di bagi berdasarkan skala prioritas.

"Kita sepakat setiap daerah harus diberdayakan mengingat saat ini lonjakan bantuan keuangan daerah cukup besar kita akan membagi tidak kecil-kecil tapi sesuai kebutuhan daerah agar cepat terasa manfaatnya, yang mana kita mengacu pada dkala prioritas," jelasnya

Komentar