HUT Pinrang Ke-59 Tahun, Gubernur Sulsel Puji Kepemimpinan Andi Aslam | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

HUT Pinrang Ke-59 Tahun, Gubernur Sulsel Puji Kepemimpinan Andi Aslam

Selasa, 19 Februari 2019 | 20.45 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG — Puncak acara Hari Ulang Tahun Kabupaten Pinrang ke-59 tahun 2019 berlangsung meriah di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Jl. Bintang Kelurahan Macowalie Kecamatan watang sawitto Kabupaten Pinrang. Selasa, (19/02/2019).

Kegiatan yang di hadiri oleh Gubernur Sulawesi selatan, Nurdin Abdullah bersama beberap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Porkopimda) Provinsi Sulawesi Selatan tampak riang gembira melihat ribuan masyarakat Pinrang yang hadir memenuhi Halaman kantor Bupati Pinrang mengikuti acara.

Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi dalam sambutannya memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang menyempatkan diri hadir Bersama para undangan, yang sekaligus meninjau langsung ruangan Dasbor kabupaten Pinrang yang merupakan basic elektronik di wilayah Provensi Sulsel.
“Kami saat ini kabupaten Pinrang tengah menuju ke sebuah sistem pemerintahan yang berbasis elektronik.” Ungkap Aslam.

Sementara itu, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kepemimpinan Andi Aslam sebagai Bupati Pinrang selama 10 tahun dinilai sangat maju dan tentunya merupakan seorang negarawan yang bekerja dengan hati.

“Kepemimpinan Andi Aslam sebagai Bupati Pinrang sangat maju dan bekerja dengan hati, begitu pun penggantinya." Ujar Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Di akhir kegiatan, dilanjutkan dengan pembukaan Pameran Expo 2019 dengan penekanan tombol dan penandatanganan prasasti proyek-proyek tahun 2018 serta penyerahan beberapa piagam penghargaan kepada Kabupaten Pinrang. (SMpin)

Komentar