Menu Close Menu

Dirpamobvit Polda Banten Ikuti Pelatihan Auditor Obvitnas di Jakarta

Rabu, 20 Februari 2019 | 12.22 WIB
DHEAN.NEWS JAKARTA - Dalam rangka meningkatkan kemampuan untuk pencegahan dan penangkalan terhadap ancaman gangguan keamanan obvitnas, Dirpamobvit Polda Banten, Akbp M. Hidayat, Sik mengikuti pelatihan Auditor Obvitnas di Jakarta Selatan. pada Selasa (19/02/2019) pukul 08.00 s/d 17.00 WIB.

Pada pelatihan kali ini Dirpamovit Polda Banten mendalami tentang Pelatihan Auditor dan sistem manajemen pengamanan obvitnas dan obviter yang di sampaikan langsung oleh Pelatih dari Ditpamobvit Baharkam Polri. 

Adapun rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan pelatihan, Pemberian materi tentang konsep sistem manajemen pengamanan objek vital.

Acaranya dilanjutkan dengan Pemberian materi oleh Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri Brigjen Pol Drs. Ahmad Lumumba tentang sistem manajemen pengamanan Obvitnas dan Obyek Tertentu, Elemen 1 sistem manajemen pengamanan objek vital, Elemen 2 sistem manajemen pengamanan objek vital, elemen 3 sistem manajemen pengamanan objek vital.

Dalam hal ini Dirpamobvit  Polda Banten AKBP M Hidayat B melalui Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi membenarkan telah terlaksananya kegiatan pelatihan tersebut.

"Ini merupakan hari kedua dilaksanakannya pelatihan,dan Pelatihan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan personel khususnya Polda Banten dalam upaya pencegahan dan penangkalan terhadap ancaman gangguan keamanan obvitnas."terang Kabid Humas Polda Banten.

Pada saat pelatihan berlangsung Personel tampak antusias dalam menerima arahan demi arahan hingga acara pelatihan selesai.[

Komentar