Bupati dan Wabup Sapa Masyarakat Luwu di Halaman Perkantoran Pemkab Luwu | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Bupati dan Wabup Sapa Masyarakat Luwu di Halaman Perkantoran Pemkab Luwu

Minggu, 17 Februari 2019 | 18.08 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang-Syukur Bijak menyapa masyarakat di halaman Perkantoran Pemkab Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, Minggu, 17 Februari 2019.

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Luwu ini menjadi suka cita bagi masyarakat Luwu sehingga berbondong-bondong menyambut pemimpin Kabupaten Luwu ini. Dalam menyapa masyarakat Basmin Mattayang dan Syukur Bijak didampingi oleh, Sekda Luwu, H Syaiful Alam, Pabung Luwu, Ketua DPRD Luwu, Andi Muharrir, Pabung Luwu Mayor Arm Safaruddin, Anggota DPRD Luwu dan sejumlah OPD pemkab Luwu.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat atas dukungan dan kebersamaannya, lanjutnya ia menyampaikan kalau ini amanah Allah SWT, tanpa di dasari dendam dan sentimen dalam menjalan pemerintahan.

"Ini adalah amanah Allah SWT dan Masyarakat saya menjalankannya tanpa dendam dan sentimen, kepada suadara-saudara yang OPD dan ASN laksanakan tugas dengan baik kami punya cara tersendiri. Kami yakin dan percaya membawah amanah rakyat dengan dendam dan sentimen pasti tidak akan menuai hasil yang baik tetapi yang ditemukan segala klemahan cacian dari masyarakat. Kami sadar Insah Allah mudah-mudahan amanah masyarakat, amanah Allah SWT kami bawah dengan baik," ucap, Basmin Mattayang.

Lanjut, Basmin Mattayang mengatakan kepada segenap masyarakat Luwu bahwa perhelatan Demokrasi sudah berakhir yang lalau itu adalah pertandingan ibarat keseblasan ada yang menang dan kalah, yang kalah harus sabar yang menang harus bersyukur kepda Allah SWT.

"mudah-mudahan pertemuan hari ini adalah nikmat bagi kami berdua, nikmat buat kita semua yang hadir, nikmat masyarakat Luwu, baik yang di pratauan. Kami hadir berdua Insah Allah tak lain tak bukan ingin mmbangun tana Luwu dan mensejahterakan masyarakat Luwu sesuai dengan harapan dan cita-cita kita brsama mudah-mudahan amanah ini bisa kita wujudkan maka dari itu kepada keluarga semua hari ini penuh ujian maka dari itu kami berdua menyampaikan mari kita mnyatukan tekad kita, tak ada lagi yang angkat tangan nomor 1 atau 2 tapi saat ini kita adalah satu kesatuan yang selalu bersama mari bulatkan tekad kebersamaan, sehingga Luwu bisa menjadi Kabupaten yang jaya dan bisa bersaing dengan kabupaten lain," jelasnya.

Sementara itu, Dala sambutannya Wabup Luwu Syukut Bijak, menyampaikan bahwa kebahagian yang dirasakan saat ini meruapakan kebahgian untuk semua masyarakat di Kabupaten Luwu, selain itu ia menyampaikan bahwa dirinya berkomiten dengan niat dan keyakinan optimis membawah Kabupaten Luwu jauh lebih baik dengan dukungan semua masyarakat.

"Mudah-mudahan di Pemerintahan kami apa yang menjadi perjuangan pendahulu kami yang belum bisa dituntaskan dan dirampungkan, Insah Allah di Pemerintahan kami berupaya merampungkan apa yang menjadi kekurangan. Tentu kami menyakini banyak tanggung jawab dan tugas berat kedepan, tqpi kami yakin dan percaya bahwa tanggung jawab serta tugas ini suda pasti tidak dapat kami lakukan tanpa bantuan masyarakat dan terkhusus para pegawai di SKPD. Maka dari itu lebih dulu secara pribadi kami ucapkan terima kasih banyak," ujar, Syukur Bijak.

Usai menyampaikan sambutan, Bupati dan Wabup Luwu, langsung bersalamam dengan masyarakat serta berfoto bersama.

Komentar