Cek Pemondokan Atlet Porda Ke-XVI Sulsel, KONI Maros Berkunjung Ke Pinrang | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Cek Pemondokan Atlet Porda Ke-XVI Sulsel, KONI Maros Berkunjung Ke Pinrang

Rabu, 19 September 2018 | 11.41 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG – Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Sulawesi Selatan dibuka pada 23 September 2018 mendatang di Stadion Bau Massepe, Jl. Bulu Pakkoro Kecamatan Peleteang Kabupaten Pinrang.

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Maros, Syamsuddin Syahrul berkunjung ke Kabupaten Pinrang, Senin (17/9/2018), untuk mengecek pondokan atlet dan Untuk memastikan kesiapan tempat jelang pelaksanaan kegiatan tersebut.

Ketua Delegate Maros Porda Sulsel XVI Syamsuddin Syahrul mengatakan, jelang Porda, pihaknya telah berkunjung ke Pinrang beberapa kali. Pondokan harus dipastikan, supaya atlet Maros tidak terlantar selama pelaksanaan kegiatan Porda.

“Untuk kontingen Maros, disiapkan 27 rumah yang akan ditempati atle, termasuk untuk transit dan posko KONI Maros di Pinrang. Rumah itu sudah siap menampung semua kontingen Maros,” ujarnya.

Dia juga telah berkoordinasi dengan pemilik Rumah, tempat Atlet Maros pada Porda XVI Sulsel di Pinrang yang berada Jl. Pettana Rajeng, Kelurahan Jaya, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang dan memasang tanda nama cabor di Pondokan itu.

“Semua sudah siap di Pinrang. Atlet tinggal masuk ke pondokannya masing-masing. Atlet akan menemapati rumahnya, sesuai cabornya,” katanya. (SMpin).

Komentar