Beri Rasa Aman Masyarakat, Personel Ditsamapta Polda Banten Patroli Rutin | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Beri Rasa Aman Masyarakat, Personel Ditsamapta Polda Banten Patroli Rutin

Sabtu, 16 Februari 2019 | 13.52 WIB
DHEAN.NEWS SERANG - Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat. Personel Dit Samapta Polda Banten melaksanakan patroli R4 pada malam hari, Jumat (15/2/2019). Sekitar pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai.

Petugas patroli dengan memakai seragam lengkap, melintasi rute dari Mapolda Banten, Boru, KP3B, Palima, Tembong, Dalung, Ciracas, Kaujon, Taktakan, Pandean, dan Legok. Sementara yang menjadi lokasi sasaran yaitu Perumahan Dalung, Citra land dan Puri Indah Estate.

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir MSi, melalui Dirsamapta Polda Banten, Kombes Pol Jondrial menerangkan, dilaksanakannya patroli R4 diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan cara berdialog dan menghimbau agar tetap waspada menjaga situasi Kamtibmas di dalam perumahan untuk mengurangi celah masuk tindak kejahatan disekitar perumahan.
"Kami mengajak berdialog dan menghimbau kepada petugas keamanaan perumahan Dalung dan Citraland agar selalu mengecek setiap kendaraan yang masuk maupun keluar," kata Jondrial dalam siaran persnya.

Selain mengajak diskusi, lanjut Jondrial, pihaknya pun menyambangi dan memberikan himbauan kepada Satpam Puri Indah Estate agar menutup gerbang masuk saat melakukan patroli.

"Alhamdulillah, situasi lokasi dan jalur yang dilalui regu Patroli aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan," ujarnya.

Diketahui, setelah memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, para petugas melintasi rute kembali mellaui jalur Legok, Pandean, Lontar, Pocis, Alun-alun, Pisang Mas, Ciceri, Stadion Maulana Yusuf, Arimbi Atas, Untirta Pakupatan, Parung, Bogeg dan titik akhir Mapolda Banten. 

Komentar