Bentuk Tim Gabungan, Polisi Dalami Kasus Pencurian di Tosuraya Barat | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Bentuk Tim Gabungan, Polisi Dalami Kasus Pencurian di Tosuraya Barat

Selasa, 05 Februari 2019 | 10.57 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Kasus pencurian terjadi di Kelurahan Tosuraya Barat Lingkungan I, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Selatan, yang menimpa rumah tinggal milik Relly Rumbay, 39 tahun, seorang ASN, warga Kelurahan Setempat.

Kejadian terungkap saat korban, Relly Rumbay, yang baru datang dari Tondano, Minahasa, sewaktu masuk ke dalam rumah melihat pintu kamarnya sudah dalam kondisi terbuka dan isi kamar berada dalam keadaan berantakan.

Tak ayal, sebuah TV 24 inch merk Polytron, Laptop 12 inch merk Acer, sebuah Hard Disk External, Dompet berisi BPKB kendaraan mobil dan 5 buku tabungan, pakaian hingga barang asesoris batu akik pun raib digasak maling.

Menyadari telah menjadi korban pencurian, lelaki Relly Rumbay pun langsung mendatangi piket pelayanan Polsek Ratahan untuk melaporkan kejadian ini.

Kapolsek Ratahan Kompol Ronny Tumalaun saat dikonfirmasi pada Senin siang (04/02/2019), mengungkapkan bahwa pihaknya telah menerima laporan tersebut serta telah membentuk tim investigasi gabungan Reskrim dan Intel.

“Kerugian ditaksir Rp. 20.000.000 (Dua Puluh Juta Rupiah), untuk laporannya telah kami terima; telah dilakukan olah TKP dan saat ini dalam proses pengembangan kasus oleh tim gabungan unit reskrim dan intelkam,”ungkap Kapolsek.

Komentar