Begini Kelakuan Polwan di Luwu | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Begini Kelakuan Polwan di Luwu

Jumat, 08 Februari 2019 | 17.29 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Pukul 7 pagi disetiap Jum'at, masyarakat Luwu pasti akan melihat aksi para Polisi Wanita ini, sebagai salah satu rutinitas sebelum mengawali tugasnya selaku Penegak Hukum, Polwan Luwu terlebih dahulu bakal menyusuri jalan poros dan tempat-tempat yang ada fakirnya di seputaran Wilkum Polres Luwu, menyambangi warga-warga kurang mampu yang sedang beraktivitas di pagi hari lalu satu demi satu diberi paket sarapan.

Ini disebut Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso, S.Ik, MH "Jumat Barokah" sebagai salah satu inovasinya untuk berbagi rezeki bersama  warga Luwu yang membutuhkan, dengan membagikan makanan kepada kaum duafa yang berada disekitar wilayah hukumnya. Program ini sudah berjalan sejak awal kepemimpinannya di Polres Luwu.
Menggunakan Mobil Patroli, para Polwan cantik ini dipimpin Brigpol Riana ( Brigadir Sat Intelkam) dengan hati yang tulus, setiap Jum'at bangun subuh menyiapkan sarapan lalu bergerak berpatroli sembari menyapa dan membagi-bagikan santap pagi buat para kaum duafa.(Dian)

Komentar