Menu Close Menu

Polisi Bersama 4 Pilar Kerja Bakti di Wilayah Korban Kebakaran Jelambar

Senin, 07 Januari 2019 | 23.13 WIB
DHEAN.NEWS JAKBAR - Polsek Tanjung Duren  Polres Metro Jakarta Barat bersama jajaran 4 Pilar melaksanakan Apel dan Bhakti Sosial di lokasi kebakaran di Jelambar Utama IV Gang Abadi RT 08/08 Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (07/01/19).

Hadir pada kesempatan tersebut antaranya Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK, Wakapolsek Tanjung Duren AKP H. Risris P SH, Danramil 03/GP Kapten lnf. Jefriansen Sipayung, Camat Grogol Petamburan Drs H. Ahmad Sajidin S.sos M.Ap, para personil Polsek Tanjung Duren, PNS dan PHL, Personil Koramil dan Mitra Jaya, Satpol PP, Dishub Damkar dan PPSU, serta Citra Bhayangkara, Senkom dan Saka Bhayangkara.
Apel dan Bhakti Sosial di lokasi kebakaran diikuti 300 personil gabungan terdiri dari Unsur, TNI, Polri, Satpol PP dishub dan PPSU Kecamatan Grogol Petamburan, Mitra Babinsa, Citra Bhayangkara, Senkom dan Saka Bhayangkara.

Camat Grogol Petamburan, Drs H. Ahmad Sajidin S.sos MAp menyampaikan, acara apel 3 pilar ini  dalam rangka bhakti sosial membantu masyarakat RW 08 Kelurahan Jelambar yang mengalami korban bencana kebakaran.
"Dalam kegiatan Bhakti Sosial ini, kita bersama 3 Pilar akan melaksanakan pembersihan bangunan bekas kebakaran sampai pukul 12.00 WIB," Ucap Sadjidin.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK mengatakan, bakti sosial yang dilakukan Jajaran Personil Polsek Tanjung Duren bersama 4 Pilar ini dengan melaksanakan kerja Bakti membersihkan puing kebakaran. 
Dalam pelaksanaan kerja bakti nanti diharuskan hati - hati dalam keselamatan kita semua karena banyak bekas paku atau kaca yang berserakan di tumpukan bangunan.

"Untuk seluruh anggota yang melaksanakan Kerja bakti dalam rangka membersihkan puing - puing bekas kebakaran agar hati - hati karena banyak bangunan yang rapuh, utamakan keselamatan kalian semua," Pungkasnya.

Komentar