Menu Close Menu

Kasdim 0104/Atim Dampingi Walikota Langsa Resmikan Gedung Baru di RSUD Langsa

Kamis, 31 Januari 2019 | 21.08 WIB
DHEAN.NEWS LANGSA - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0104/Atim Mayor Inf Abdul Muthalib Tallasa dampingi Walikota Langsa Usman Abdullah, SE resmikan gedung rawat inap paru, yang terdiri dari rawat inap bedah dan rawat kelas III, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa, bertempat Jln. A. Yani, Gp. Jawa Muka, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa. 

Rehabilitasi ketiga gedung ini bersumber dari Dana Alokasi Kusus tahun 2018. Gedung rawat inap kelas III sudah layak untuk direhabilitasi, mengingat jika musim hujan air tergenang disejumlah ruangan dan Gedung rawat inap kelas III yang terlalu rendah, jika hujan airnya membanjiri ruangan, makanya perlu untuk direhab, ungkap Kasdim kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim seperti laporan Direktur RSUD Langsa dr. Fardhiyani. 

Lanjutnya, saya berharap gedung rawat inap dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga memberikan kenyaman yang baik terhadap pasien. 
Walikota Langsa Usman Abdullah, SE dalam arahannya bahwa Rumah Sakit kita ini merupakan cerminan pemerintah Kota Langsa, karena pelayanan publik yang dirasakan langsung oleh masyarakat, dimana wajah Kota Langsa sangat tergantung kepada semua pegawainya yang ada di rumah sakit ini, "jelasnya. 

Saat ini masyarakat yang memiliki banyak uang lebih memilih berobat di Medan bahkan keluar negeri, kondisi ini terjadi karena tingkat kepercayaan sebagian masyarakat kepada RSUD Langsa masih kurang, "himbaunya. 

Setiap orang sakit yang punya duit tidak mau berobat di Rumah Sakit kita, berarti mereka tidak percaya dengan kemampuan pelayanan rumah sakit, ini kenyataan pahit yang harus kita telan, untuk itu harus terus ditingkatkan kinerja dan pelayanan, "pungkasnya. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Forkopimda Kota Langsa, Direktur RSUD Langsa dr. Fardhiyani, Kadis Kesehatan Kota Langsa dr. Herman, Hakim Pengadilan Langsa Kurniawan, SH, Kassubagbin Kejari Langsa Zulfan, Sag. SH, dan Tamu undangan.

Komentar