Dalam 2 Hari, Ada 6 Kasus Menonjol di Wilayah Hukum Polda Metro | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Dalam 2 Hari, Ada 6 Kasus Menonjol di Wilayah Hukum Polda Metro

Selasa, 08 Januari 2019 | 23.51 WIB
DHEAN.NEWS JAKARTA - Dalam kurun waktu 2 hari ini, terdapat empat temuan mayat dan dua kasus kebakaran yang terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya yaitu sejak Senin (07/01/2019) hingga Selasa (08/01/2019) dini hari.

Hal itu langsung dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya.

“Ada enam kasus menonjol, empat temuan mayat dan dua kebakaran,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Kabid Humas menerangkan, untuk dua kasus kebakaran, yang pertama terjadi di Pasar Epiles Ekor Kuning Rt 07/05 Penjaringan, Jakarta Utara. Kebakaran ini memakan satu korban meninggal dunia.

“Kasus ini sedang ditangani oleh Polsek Penjaringan,” jelas Argo Yuwono.

Peristiwa kebakaran kedua katanya terjadi di Jalan Dewa Ujung No 82 RT 2/2, Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jaktim.

“Kebakaran ini memakan korban satu orang yaitu Paraswati berusia 60 tahun,” tambah Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono.

Sementara untuk empat kasus penemuan mayat adalah ditemukan mayat bernama Ishak di Jakan Kartika Utama RT 12/RW 06 Kelurahan Pondok Pinang Jaksel. Kasus ini sudah ditangani Polsek Kebayoran Lama.

Yang kedua, ditemukan jasad dengan nama Ny Retina Sinaga di Jalan Mini III, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jaktim. Kasus ini telah ditangani Polsek Cipayung.

Penemuan mayat ketiga diketahui bernama Jaelani berusia 66 tahun, di Jalan Anyelir 2 RT 001/RW 006 Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Kasus tersebut sudah ditangani oleh Polsek Pancoran Mas.

“Penemuan mayat keempat bernama Kurnia Wijaya berusia 68 tahun, beralamat di Rawa Sapi Pulo Mangga No. 29 RT 03/RW 04 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok. Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Limo,” tutup Kabid Humas Polda Metro Jaya.(TBN/my/sw/hy)

Komentar