Luwu Art Community Gelar Belopa Food And Art Festival 2018 | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Luwu Art Community Gelar Belopa Food And Art Festival 2018

Sabtu, 29 Desember 2018 | 19.00 WIB

DHEAN.NEWS LUWU - Jelang pergantian tahun, Luwu Art Community yang menjadi tempat berkumpulnya komunitas pecinta dan pegiat seni kabupaten Luwu menggelar event Belopa Food and Art Festival 2018 di pelataran Gedung Simpurusiang Belopa kabupaten Luwu.

Sabtu, 29/12/2018 berlangsung acara pembukaan yang dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam, S.IK., Lurah Senga Ismail, member Luwu Art Community dan masyarakat Belopa.

Dalam sambutannya, Kasat Reskrim Polres Luwu memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara atas pelaksanaan kegiatan tersebut dan berharap kepada panitia dan masyarakat turut menjaga kamtibmas jelang pergantian tahun 2018.

Ketua Luwu Art Community, Gunawan menyampaikan bahwa event yang akan berlangsung hingga 31 Desember 2018 ini diisi dengan lomba menyanyi solo, battle dance, lomba mewarnai anak, akustik band, fashion show cilik, lomba buat kapurung dan PUBG competition serta masyarakat pengunjung dapat menikmati beberapa kuliner yang dijual di stand lokasi event.

“ Semoga acara ini diminati dan dapat memberikan hiburan kepada masyarakat serta berharap support dari pemerintah untuk menjadi agenda rutin nantinya “ tutup Gun sapaan akrab Ketua Luwu Art Community.

Komentar