Kapolda Sulbar Apresiasi Gerak Cepat Polres Gowa Dalam Pengiriman Bantuan ke Sulteng | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kapolda Sulbar Apresiasi Gerak Cepat Polres Gowa Dalam Pengiriman Bantuan ke Sulteng

Senin, 08 Oktober 2018 | 14.12 WIB
DHEAN.NEWS PASANGKAYU - Bantuan terus berdatangan dari berbagai kalangan untuk membantu dan meringankan beban korban bencana alam Gempa dan Tsunami yang terjadi di Kota Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah.

Tak terkecuali Kapolres Gowa Polda Sulsel Akbp Shinto Silitonga M.Si bergerak cepat mengirimkan sebanyak 10 truk bantuan berupa pakaian, makanan dan minuman serta bantuan lainnya yang dapat di pergunakan nantinya untuk para pengunsi.

Tim pengantar bantuan Polres Gowa yang di pimpin oleh Kasubag Sarpras AKP Hendra saat ditemui mengatakan bahwa bantuan tersebut akan diantar ke Polres Palu dan pihak Polres Palu yang akan menyebarkan bantuan tersebut ke posko-posko pengungsian.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar M.Si ketika bertemu rombongan Polres Gowa saat beristirahat di Polres Pasangkayu mengatakan lakukan pengamanan yang baik agar bantuan dapat tiba di kota palu.

"Saya salut kepada Pihak Polres Gowa yang begitu peduli terhadap korban bencana di Sulteng, saya berharap anggota yang mengawal dapat menunjukkan sikap empatinya nanti apabila sudah sampai di palu" Kata Kapolda Sulbar.

Komentar