Bantuan Untuk Korban Gempa di Sulteng Terus Berdatangan ke Polres Gowa | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Bantuan Untuk Korban Gempa di Sulteng Terus Berdatangan ke Polres Gowa

Rabu, 03 Oktober 2018 | 19.18 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Hingga saat ini Rabu (03/10) bantuan kemanusiaan untuk para korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala terus berdatangan ke Mako Polres Gowa di Jl. Syamsuddin Tunru No. 58 Sungguminasa. Bantuan tersebut berupa pakaian, makanan, minuman, obat-obatan, dan beberapa perlengkapan seperti selimut, popok, dll.

Saat ini bantuan berdatangan dari beberapa Kecamatan, diantaranya Bontonompo, Parangloe, Barombong, dan Manuju serta beberapa Satuan Fungsi Polres Gowa Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat Lantas. Bantuan ini tidak henti-hentinya berdatangan, bahkan hingga saat ini bantuan yang hendak masuk ke Polres masih dalam proses pendataan.
Jika sesuai rencana, Polres Gowa akan menerima sekaligus mengakomodir bantuan dari masyarakat hingga tanggal 05 Oktober 2018, yang kemudian setelah itu akan dikumpul kembali ke Mako Polda Sulawesi Selatan guna didistribusikan serentak dengan bantuan dari jajaran Polres se-Polda Sulawesi Selatan.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK, MSi mewakili pihak Polres Gowa amat sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Kabupaten Gowa yang dengan penuh keikhlasan memberikan bantuan kepada para korban gempa dan tsunami di Donggala.
“Saya merasa bangga dan begitu terharu melihat antusias dari masyarakat Kabupaten Gowa yang berlomba-lomba memberikan bantuan untuk para korban gempa dan tsunami di Donggala. Ini menunjukkan bahwa tingkat kepedulian terhadap sesama begitu kental di Gowa” tutur Akbp Shinto Silitonga.

Besar harapan bahwa bantuan yang berasal dari masyarakat Kabupaten Gowa ini dapat sedikit membantu meringankan beban dari para korban gempa dan tsunami di Donggala, Palu, Sulawesi Tengah.

“Meski mungkin dengan jumlah yang tidak seberapa, tapi kami semua berharap semoga apa yang telah terkumpul dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudari kita di Donggala”, tutup Kapolres Gowa.

Komentar