Aliansi Pemuda Luwu Peduli Gempa Sulteng-Walhi Sulsel Bentuk Posko Donasi | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Aliansi Pemuda Luwu Peduli Gempa Sulteng-Walhi Sulsel Bentuk Posko Donasi

Senin, 01 Oktober 2018 | 11.47 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Kabar duka datang dari saudara - saudara kita di daerah Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Gempa Tektonik berkekuatan 7,7 SR dan beberapa gempa kecil susulan mengguncang wilayah Palu dan Donggala yang mengakibatkan ratusan korban meninggal dunia, ratusan korban luka-luka, dan ribuan rumah rusak.

Aliansi Pemuda Luwu Peduli Gempa Sulteng-Walhi SulSel membuka donasi untuk membantu meringankan penderitaan saudara kita yang terkena dampak bencana. Tim dari Aliansi Pemuda Luwu Peduli Gempa Sulteng-Walhi SulSel juga akan segera bergerak menuju lokasi terjadinya gempa untuk menyalurkan bantuan secara langsung kepada para korban. 
“ Kami mohon dukungan dan doa dari rekan-rekan agar misi kemanusiaan ini diberikan keselamatan dan kelancaran serta dilindungi dan diridhoi-Nya “ ucap Hariandy salah satu relawan.

Ditambahkan oleh Hariandy bagi masyarakat yang ingin berdonasi bisa datang langsung ke Posko Induk di Emiko Cafe Jl. S. Paremang No.16 Belopa atau menghubungi WhatsApp - 081343284515 / 082153409026, bentuk donasi bisa berupa dana cash atau pakaian layak dan bahan makanan yang akan didistribusi bersama relawan pada hari Rabu, 03 Oktober 2018 via darat bersama Tim ED Walhi SulSel dan Jaringan Relawan lainnya.

Komentar