Ajak Masyarakat Untuk Peduli Korban Bencana Alam di Sulteng, Satlantas Gowa Adakan Posko Bantuan | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Ajak Masyarakat Untuk Peduli Korban Bencana Alam di Sulteng, Satlantas Gowa Adakan Posko Bantuan

Selasa, 02 Oktober 2018 | 16.21 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Peduli gempa Palu-Donggala terus di lakukan oleh Satlantas Polres Gowa dengan mengajak masyarakat untuk memberikan bantuan dan menyisihkan sedikit rejeki untuk para korban.

Sebagian besar masyarakat terlihat sangat antusias dan saat ini terus mengalir bantuan dari masyarakat yang dengan ikhlas memberikan bantuan.
Selain dapat meringankan beban dan duka untuk para korban, memberikan bantuan ini juga merupakan investasi di akhirat nanti, "Memberikan bantuan secara ikhlas, dan semoga apa yang kita lakukan bernilai ibadah", ucap Kasat Lantas Polres Gowa AKP Religia Faradikta, SIK.

Butuh Bantuan Makanan

Banyaknya bantuan masyarakat ke posko Satlantas siap untuk diberikan kepada korban gempa Palu-Donggala, dimana sebagian besar bantuan yang diberikan oleh masyarakat berupa pakaian.
Tidak hanya bantuan pakaian, namun korban gempa pun membutuhkan bantuan makanan yang dimana beberapa korban yang telah mengungsi sudah mulai kekurangan pasokan makanan.

Posko Satlantas Gowa akan terus menerima bantuan dari masyarakat terutama bantuan berupa makanan yang saat ini sangat dibutuhkan oleh para korban." Kami mempersilahkan kepada masyarakat apabila ingin memberikan bantuan berupa makanan kalengan, mie maupun air minum akan kami kumpulkan dan salurkan", ucap Kasat Lantas AKP Religia Faradikta, SIK.

Komentar