Tulus dan Raisa Ramaikan Soundsekerta PPIA Monash 2018 | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Tulus dan Raisa Ramaikan Soundsekerta PPIA Monash 2018

Selasa, 25 September 2018 | 19.52 WIB
DHEAN.NEWS MELBOURNE - Soundsekerta merupakan agenda rutin tahunan yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Victoria diadakan oleh PPIA Monash dengan mendatangkan artis-artis ibu kota. Soundsekerta tahun 2018 mengambil tema “Serenade for The Nation" dengan menghadirkan 2 penyanyi top indonesia yaitu Tulus dan Raisa.

​Agenda tahunan yang berlangsung di Melbourne Town Hall ini dimulai pada pukul 18:30 namun antrian penonton sudah mulai tampak sejak sore harinya menandakan antusisame masyarakat indonesia yang ingin menonton idola mereka secara langsung.

Dihadiri lebih dari 1300 audiens yang datang pada malam hari itu acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh audiens dengan khidmat kemudian dilanjutkan dengan penampilan pembuka oleh Rayhan Sudrajat dengan alat musik asal Kalimantan “Sape" berkolaborasi dengan 2 pemain musik asal India dan Kolombia.

Acara inti yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba dengan keluarnya Tulus yang disambut dengan sangat meriah oleh seluruh penonton yang memadati Melbourne Town Hall. Membawakan 10 lagu-lagu Hits nya seperti Monokrom, Ruang Sendiri, Tukar Jiwa serta single barunya Labirin Tulus seolah-olah menghipnotis penonton dengan suara merdunya dengan sesekali meminta audiens untuk ikut menyanyi bersama. Setelah penampilan dari Tulus penonton lagi-lagi dibuat histeris oleh penampilan Raisa membawa penonton seakan-akan larut oleh lirik-lirik “galau" miliknya, seakan tak mau kalah dengan penampilan tulus sebelumnya raisa juga menghipnotis seluruh hadirin yang memadati venue pada malam hari itu. Acara baru selesai pada pukul 23:30 menendakan berakhirnya Soundsekerta 2018.

Komentar