Menu Close Menu

Polwan Polres Gowa Gelar Syukuran HUT Polwan Ke-70

Selasa, 11 September 2018 | 01.06 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke-70 tahun, Polwan Polres Gowa menggelar acara syukuran di Lobby Cafe Jl. Hertasning Kota Makassar, Senin (10/09/2018) pukul 13.00 wita.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi., Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto yang juga merupakan Ibu Asuh Polwan Polres Gowa, serta para pejabat utama dan seluruh personil Polwan dan PNS.

Acara syukuran yang dikemas dengan sederhana dan penuh khidmat tersebut diselenggarakan dengan menyongsong tema “Polwan Promoter Siap Mensukseskan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”.


Dalam sambutannya, Kapolres Gowa didampingi Ibu Asuh Polwan terlebih dahulu mengucapkan selamat ulang tahun Polwan ke-70 tahun, khususnya kepada personil Polwan Polres Gowa.

“Terimakasih atas kontribusi positif yang telah dilakukan para personil Polwan dalam kemajuan Polres Gowa. Seorang Polwan harus tampil tangguh dan membanggakan di tengah-tengah masyarakat,” terang Akbp Shinto Silitonga.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan acara tiup lilin dan potong kue bersama, dimana potongan kue pun diberikan secara simbolis oleh Kapolres Gowa dan Ibu Asuh Polwan kepada perwakilan Polwan termuda dan tertua.

Komentar