Menu Close Menu

Polsek Tambora dan Polsek Taman Sari Jakbar Gelar Operasi Preman Gabungan

Senin, 10 September 2018 | 19.03 WIB

DHEAN.NEWS JAKARTA BARAT - Pasca kejadian Curas dan Curat di wilayah Tambora dan Perbatasan wilayah Taman Sari Jakarta Barat Polsek Tambora dengan Polsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat, selanjutnya menggelar apel Operasi Premanisme di wilayah perbatasan antara Tambora dan Taman Sari di jalan Betet Raya, Tambora Jakbar,  Senin Siang, (10/09/2018). 

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH. Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan kegiatan ini merupakan Atensi dari Pimpinan dalam rangka Operasi Premanisme, dan untuk menciptakan situasi Keamanan di wilkum Tambora maupun Taman Sari.

Jangan sampe kita dibuat resah oleh para premanisme dan sudah saat nya kita yang membuat resah premanisme. Semoga kegiatan ini dapat berjalan efektif dan menciptakan situasi yang kondusif. 

"Kegiatan ini juga mengantisipasi kerawanan Kamtibmas menjelang Pemilu 2019," tutur Kompol Iver Son Manossoh Senin (10/09/2018).

Setelah melaksanakan Apel kemudian dilanjutkan dengan penyisiran ke sejumlah wilayah yang diduga  merupakan kelompok premanisme di wilayah Tambora dan Taman sari.

Komentar