Polres Gowa Lakukan Patroli Dialogis ke Kantor KPU, Ini Tujuannya | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Polres Gowa Lakukan Patroli Dialogis ke Kantor KPU, Ini Tujuannya

Jumat, 07 September 2018 | 12.45 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Menjelang penyelenggaraan pemilihan Kepala Desa pada bulan Oktober mendatang, pada hari Kamis (06/09) siang ini, personil Satsabhara Polres Gowa melaksanakan patroli dialogis ke Kantor KPU Jl. Andi Mallombassang Kec. Somba Opu Kab. Gowa. 

Pada kesempatan itu, petugas patroli menemui pihak anggota KPU sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya mengajak untuk ikut mendukung terwujudnya penyelenggaraan pesta demokrasi yang aman dan sukses.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi melalui Kasat Sabhara Akp Al Habsi menuturkan bahwa patroli dialogis ini dimaksudkan sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan situasi yang kondusif sehingga pelaksanaan pilkades, pileg, dan pilpres mendatang dapat berlangsung aman, damai, dan sejuk.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan patroli dialogis juga dilakukan untuk mengantisipasi adanya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk minciptakan situasi yang tidak kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades maupun Pilpres mendatang.

“Patroli Dialogis memang sudah menjadi tugas sehari-hari kami, namun untuk mendukung pelaksanaan perhelatan pesta demokrasi mendatang, maka Kami akan tingkatkan kegiatan tersebut,” tambah Kasat Sabhara.

Komentar