Peringati Hari Kesadaran Nasional, Wakil Bupati Pinrang Jadikan Sebagai Moment Perpisahan | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Peringati Hari Kesadaran Nasional, Wakil Bupati Pinrang Jadikan Sebagai Moment Perpisahan

Senin, 17 September 2018 | 21.59 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG – Pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang dan di Pimpin langsung oleh Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi di dampingi oleh Wakil Bupati Pinrang Muh. Darwis Bastama.

Pada Upacara yang di gelar di Lapangan Apel Kantor Bupati Pinrang, Jl. Bintang, Kecamatan Watang sawitto kabupaten Pinrang, Senin (17/09/2018) Wakil Bupati Pinrang jadikan sebagai Momen Perpisahan selaku Wakil Bupati.

Dalam upacara tersebut, Wakil Bupati Pinrang Darwis Bastama yang mendampingi Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi, mengungkapkan bahwa pengalaman memimpin Kabupaten Pinrang mendampingi Bupati Aslam adalah Pengalaman yang sangat berharga. Dirinya mengakui bahwa, sepanjang perjalanan karirnya selaku Wakil Bupati Pinrang, berbagai penghargaan telah diraih, mulai dari tingkat Provinsi hingga Tingkat Nasioanal.

"Pengalaman saya selama 4 tahun mendapingi Bupati, merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi ku. Karena selama perjalanan karir ini, begitu banyak penghargaan yang telah kami raih." Ungkap Darwis.

Lanjut Darwis, Hingga akhirnya, Prestasi tertinggi Bidang Pemerintahan Parasamya Purna Karya Nugraha pun telah disabet oleh Kabupaten Pinrang dan menurutnya ini adalah hasil kerja keras semua lini Pemerintahan dan dukungan masyarakat yang telah mengakar dalam jabatan yang diembannya.

"Kabupaten Pinrang Pun telah meraih Parasamya Purna Karya Nugraha Prestasi tertinggi di bidang Pemerintahan. Ini semua tak lepas dari kerja sama dan kerja keras kita semua, serta dukungan dari masyarakat Pinrang." Tambahnya.

Sementara itu, Bupati Pinrang Aslam Patonangi dalam sambutannya bahwa Darwis Bastama selaku wakil Bupati adalah orang sangat komunikatif dan peduli kepada masyarakat, olehnya itu Aslam berharap usaha untuk melayani masyarakat tidak terhenti walaupun berganti tempat tugas, Aslam pun mengharapkan agar tali silaturrahmi yang selama ini terjalin baik bisa seterusnya dipertahankan.

"Wakil Bupati, Darwis, orang sangat komunikatif dan peduli kepada masyarakat, jadi usaha untuk melayani masyarakat tidak terhenti walaupun berganti tempat tugas, saya harap tali silaturrahmi tetap terjaling." Harapnya Andi Aslam.

Tambahnya, bahwa melepas Darwis selaku Wakil Bupati Pinrang adalah hal yang sangat berat, karena kepeduliannya terhadap masyarakat sangat tinggi dan jalinan komunikasi pun sangat baik. Namun karena alasan yang lebih objektif  yakni ingin berjuang untuk masyarakat Pinrang di level Legistaltif Tingkat Provinsi.

“Melepas Pak Wakil Bupati adalah hal yang berat, Namun karena alasan yang lebih objektif  yakni ingin berjuang untuk masyarakat Pinrang di level Legistaltif Provinsi maka saya rela”. Ungkap Aslam.

Wakil Bupati Pinrang, Muh. Darwis Bastama dilantik mendampingi Andi Aslam Patonangi pada 24 April 2014, dan Wakil bupati ini akan melenggang ke Kursi DPRD Provinsi Sulawesi selatan yang mengharuskan dirinya mundur dari kursi Wakil Bupati Pinrang sebelum masa jabatannya berakhir. (Rls/SMpin)

Komentar