Pegawai Rutan Pinrang Sumbang Pakaian Bekas dan Alat Shalat ke BAZNAS Kab. Pinrang | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Pegawai Rutan Pinrang Sumbang Pakaian Bekas dan Alat Shalat ke BAZNAS Kab. Pinrang

Jumat, 07 September 2018 | 21.38 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG – Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pinrang menyumbangkan beberapa pakaian bekas dan alat shalat pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab. Pinrang.

Pakaian bekas dan alat shalat itu diserahkan secara simbolis oleh Tim Humas Rutan Pinrang dan diterima langsung oleh pengurus BAZNAS Kab. Pinrang di Ruang BAZNAS Pinrang Jl. Bintang Kelurahan Macorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kaupaten Pinrang. Jumat, 07 September 2018.

Sumbangan pakaian bekas ini nantinya akan dibawa ke Kampung Muallaf, di Patambai, Kelurahan Betteng, Kecamatan Lembang, Kabupataen Pinrang melalui BAZNAS Cabang Pinrang.

Kepala Rutan Pinrang, Ali Imran mengungkapkan bahwa pemberian pakaian bekas yang masih layak pakai tersebut sebagai bentuk amalan kebaikan kepada yang membutuhkan.

“Pakaian Bekas yang masih layak pakai ini kami berikan kepada orang yang membutuhkan, pakaian ini kami kumpulkan beberapa hari yang lalu dan hari ini kami serahkan, Semoga niat baik ini bernilai ibadah di sisi Allah S.W.T,”  Kata Ali Imran.

Muhammad Tanwir, salah satu pengurus pada BAZNAS Kabupaten Pinrang menuturkan bahwa pakaian layak pakai dan beberapa alat sholat dari Rutan Pinrang akan di serahkan kepada Warga Kampung Mualla pada hari sabtu (08/09/2018).

“Bantuan Pakaian Layak pakai dan alat shalat dari Rutan Pinrang, Insya Allah akan kami serahkan besok hari sabtu 08 September 2018 di kampung Muallaf, dan kami sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran yang ada di Rutan Pinrang atas sumbangannya ini." Ucap Tanwir.

Lanjut Karutan Pinrang menuturkan “Semoga pakaian bekas dan alat Shalat ini bermanfaat dan menjadi motivasi kepada saudara kita para muallaf di Patambia Kelurahan Betteng Kecamatan Lembang kabupaten Pinrang untuk lebih kiyat dalam mempelajari dan menjalankan ajaran agama Islam.” Tuturnya.

Sementara itu, pakaian yang disumbangkan oleh pihak Rutan Pinrang dan juga dari masyarakat umum melalui pihak BAZNAS Kabupaten Pinrang, rencananya akan disalurkan esok hari sabtu di Kampung Muallaf, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang. (SMpin)

Komentar