Luar Biasa! Kapolres dan Dandim Kompak Pimpin Tim Ekspedisi Punguti Sampah di Kawasan Danau | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Luar Biasa! Kapolres dan Dandim Kompak Pimpin Tim Ekspedisi Punguti Sampah di Kawasan Danau

Minggu, 23 September 2018 | 15.46 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Pasca melaksanakan perjalanan panjang sejak pukul 08.30 wita, pada Sabtu (22/09) pukul 10.40 wita akhirnya rombongan Tim Ekspedisi Polres Gowa menapakkan kaki di Danau Tanralili.

Danau dengan ketinggian 1.454 Mdpl yang berada ditengah tebing-tebing tinggi, yang juga merupakan kaki Gunung Bawakaraeng itu pun akhirnya berhasil ditaklukkan oleh rombongan Polres Gowa bersama Kodim 1409 Gowa dalam ekspedisi alam kali kedua ini.

Setibanya disana, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bersama Dandim Gowa Letkol Arh Nur Subekhi pun bergegas untuk memimpin rombongan ekspedisi memungut sampah-sampah plastik yang berserakan di seputar kawasan Danau Tanralili.

Nampak semangat, dua orang pemimpin di Kabupaten Gowa ini pun terlihat kompak membawa kantongan sampah untuk menyisir setiap area yang terdapat sampah.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menuturkan harapannya kepada setiap orang yang akan mengunjungi Danau Tanralili agar senantiasa mempedulikan kebersihan lingkungan dengan tidak meninggalkan sampah.

“Ini adalah objek wisata yang sangat indah. Jadi sayang bila keindahan tersebut dirusak dengan sampah yang berserakan,” tutur Shinto.

Komentar