Jelang Porda Ke-XVI Pinrang, Panitia Cabor Balap Motor Gelar Rapat Pembelakan | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Jelang Porda Ke-XVI Pinrang, Panitia Cabor Balap Motor Gelar Rapat Pembelakan

Rabu, 12 September 2018 | 22.00 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG - Dalam Rangka Pelaksanaan Pekan Olag Raga Antar Daerah yang Ke-XVI Tahun 2018 di Kabupaten Pinrang, Panitia Cabang Olah Raga (Cabor) Balap Motor menggelar Rapat Pembekalan Bagi Petugas Lapangan.

Rapat pembekalan ini di gelar di Aula Kantor Camat Paleteang Jl. Bulu Pakoro,  Kelurahan Temmassarange,  Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang. Rabu, 12 September 2018.

Cabang Olah raga Balap Motor yang akan di laksanakan di Eks Terminal Paleteang terus di lakukan Pembenahan, mulai dari lokasi Area Balap hingga pembekalan para petugas lapangan yang akan menjaga keamanan selama pelaksanaan Berlangsung.

Camat Paleteang, Fakhrullah tampak hadir dalam kegiatan ini dan di dampingi oleh Kapolsek Paleteang Polres Pinrang Ipda Mauldi bersama anggota IMI Kota Makassar, Serta Lurah dan Panitia Pelaksana Petugas Lapangan Cabor Balapan Motor.

Dalam kesempatan itu, Camat Paleteang Selaku Ketua Panitia Cabor Balap Motor menyampaikan kepada para Panitia pelaksana agar bersama sama menjaga nama baik Kabupaten Pinrang selaku tuan rumah pelaksana Porda XVI Tahun 2018.

"Saya harapkan kepada seluruh panitia, agar kita bersama sama menjaga nama baik kabupaten Pinrang yang selaku tuan rumah pelaksanaan Porda, jangan ada kesan yang kurang baik bagi tamu tamu kita." Harap Fakhrullah.

Selain itu, Anggota IMI Kota Makassar, Adifar menuturkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota panitia pelaksana atas kekompakannya dalam mengatur persiapan Porda Cabor Balap Motor.

"Terima kasih buat seluruh Panitia pelaksana atas kekompakannya mengatur persiapan Porda, khususnya cabor Balap motor." Ucap Adifar.

Selanjutnya, Kapolsek Paleteang Ipda Mauldi dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta meminta kepada panitia pelaksana agar menjaga ketertiban parkir dan mengarahkan pengendara untuk melalui jalur alternatif agar tidak menghambat arus lalu lintas.

"Saya minta kepada seluruh panitia agar menjaga ketertiban, dan kendaraan yang melintas nantinya di arahkan ke jalur alternatif supaya tidak kena macet." Kata Mauldi.

Setelah kegiatan pembekalan tersebut, di lanjutkan dengan pembahasan ranca kegiatan yang akan di lakasanakan dalam persiapan Porda Cabor balap Motor nantinya. (SMpin)

Komentar