Jelang Pilkades, Kapolsek Bajeng Gandeng Para Bakal Calon Kepala Desa Urus RCK di Polsek | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Jelang Pilkades, Kapolsek Bajeng Gandeng Para Bakal Calon Kepala Desa Urus RCK di Polsek

Selasa, 11 September 2018 | 01.20 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Senin, Tanggal 10 September 2018, pukul 10.00 wita, bertempat Di mako Polsek Bajeng Polres gowa,  Kapolsek Bajeng Polres gowa, Iptu Hasan Fadlyh, SH, dampingi warga, yang maju sebagai Bakal Calon Kepala Desa, untuk membuat RCK (Rekomendasi Catatan Kepolisian) sebagai  kelengkapan Administrasi.

Adapun Bakal Calon Kepala Desa, yang hadir dalam pengurusan RCK, yakni Bakal Calon Kepala Desa Gentungan Kec. Bajeng Barat Kab gowa sebanyak 3 orang,  Bakal Calon kepala Desa manjalling Kec. Bajeng Barat Kab.gowa, sebanyak 9 Orang, Desa Kalemandalle Kec.Bajeng Barat sebanyak 2 orang Bakal Calon.

Pada kesempatan tersebut, tampak Kapolsek memberikan arahan dan petunjuk dalam tata cara pengisian Blanko RCK, agar di dalam pengisian tidak salah.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, nengungkapkan, Pelayanan yang dilakukan ini, dalam upaya mendekatkan diri dengan Bakal Calon Kepala Desa, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,  baik  sebelum dan saat pemilihan Kepala Desa berlangsug, " ucap Kapolsek.

Komentar