Jadi Narasumber, Ini Yang Disampaikan Kapolres Gowa Saat Talkshow di NET.TV | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Jadi Narasumber, Ini Yang Disampaikan Kapolres Gowa Saat Talkshow di NET.TV

Kamis, 06 September 2018 | 01.32 WIB

DHEAN.NEWS MAKASSAR - Pada Rabu (05/09) pukul 14.00 wita, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri undangan sebagai Narasumber di Talk Show dalam program acara Public Service di Studio Net TV Sulsel Jl. Anggrek Raya Kota Makassar.

Talk Show yang akan disiarkan pada Sabtu (08/09) pukul 06.00 wita mendatang tersebut, mengangkat tema “Ketika Pelayanan di Polres Gowa Sudah Manusiawi” yang juga turut dihadiri oleh Ibu Mira selaku Pemerhati Perlindungan Perempuan dan Anak.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menuturkan sejumlah hal terkait perubahan pelayanan publik yang kini dialami di Polres Gowa, khususnya terkait pelayanan yang diberikan kepada perempuan dan anak serta kaum Disabilitas.

Lebih lanjut, dalam Talk Show itu juga dibahas terkait penanganan perkara yang melibatkan perempuan dan anak-anak, baik yang menjadi korban maupun pelaku.


Beberapa tanggapan berupa masukan dan saran serta apresiasi kepada Polres Gowa dari masyarakat juga disampaikan oleh pembawa acara dalam Talk Show tersebut.

“Kami akan selalu berupaya untuk mengoptimalkan pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan terus melakukan pembenahan,” tutur Shinto Silitonga.

Diakhir acara, Kapolres juga diminta untuk memaparkan sejumlah penghargaan yang telah diraih Polres Gowa hingga saat ini. “Semoga prestasi yang telah Kami peroleh dapat terus dipertahankan dan juga ditingkatkan,” tambahnya.

“Kami berharap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat semakin ditingkatkan dengan penuh humanis dalam menangani pelaporan dari masyarakat, utamanya kepada kaum perempuan maupun anak-anak,” tutup Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.

Orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini juga tak luput meminta dukungan berupa saran dan masukan dari warga masyarakat guna dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan dalam proses pembenahan yang dilakukan.

Komentar