Harhubnas 2018, A. Simatupang Ajak Warga Taati Rambu Lalulintas | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Harhubnas 2018, A. Simatupang Ajak Warga Taati Rambu Lalulintas

Selasa, 18 September 2018 | 13.21 WIB

DHEAN.NEWS MANOKWARI - Plt Kepala Dinas Perhubungan, Kelautan dan Perikanan Kabupaten Manokwari, Albert Simatuppang mengimbau pengguna jasa transportasi di Manokwari, baik di darat, laut, dan udara bersama-sama membangun sinergitas. Karena tanpa sinergitas, maka pelayanan transportasi tidak akan berjalan optimal.Untuk itu pihaknya mengajak semua elemen masyrakat menaati aturan dan rambu-rambu lalulintas.

“Kementrian perhubungan telah mengintruksikan untuk pelaksanaan harhubnas secara nasional ditingkat pusat dan kota, dan Lewat hari perhubungan Nasional ini semua insan perhubungan diharapkan dapat mengoptimalkan pelayanan transportasi didaerahnya masing-masing seperti di manokwari,” kata Simatupang,usai menggelar upacara peringatan Harhubnas secara serentak, (17/9) di Kantor Bupati Manokwari.

Di Kabupaten Manokwari, Simatupang akui masih miliki keterbatasan dari segi sarana prasarana transportasin yang belum memadai. Baik dari sisi jalan, terminal, maupun angkutan, masih disesuaikan dengan besarnya APBD.

“Namun kita tetap berupaya melayani masyarakat sesuai kemampuan yang ada,” kata Simatupang.

Simatupang berharap kepada semua insan perhubungan tetap mengoptimalisasi pelayanan kepada masyrakart. Agar masyarakat bisa menikmati dan merasa nyaman, tertib, dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Komentar