Bertebaran di Sejumlah Kabupaten se Sulsel , Spanduk Terima Kasih Jokowi Jadi Perhatian Publik | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Bertebaran di Sejumlah Kabupaten se Sulsel , Spanduk Terima Kasih Jokowi Jadi Perhatian Publik

Rabu, 05 September 2018 | 22.55 WIB


DHEAN.NEWS MAKASSAR - Para loyalis Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebar spanduk di beberapa tempat strategis di sejumlah Ibukota Kabupaten di Sulawesi Selatan yang mengundang perhatian publik. Spanduk itu bertuliskan "Kami Generasi Muda Yang Siap Jadi Penerus Bangsa Akan Meneruskan Prestasi di bidang Olahraga , Terima Kasih Pak Jokowi dengan Doronganmu kami siap mengukir Prestasi".


Dari pantauan Dhean Media Group di beberapa daerah , spanduk tersebut berhubungan erat dengan suksesnya pelaksanaan Asian Games dan Prestasi membanggakan dari para atlit Indonesia.



"Saya rasa ini kreasi dari masyarakat , kemudian mereka mengekspresikan dorongan dan support serta kerja keras Pak Jokowi untuk Indonesia terutama di moment luar biasa seperti Asian Games ," kata Ketua Forkom Relawan Prof Andalan, Beni Iskandar, di Makassar, Rabu (5/9).


Beni Iskandar menegaskan, semua yang karya Pak Jokowi untuk seluruh rakyat Indonesia. Tidak semata kebanggaan masyarakat yang pro , tambahnya. Kerja Nyata Pak Jokowi , yang kontra sekalipun tetaplah , berhak menikmati Karya beliau.


"Karena kepentingan Presiden Jokowi adalah kepentingan untuk bangsa ini, bukan semata memberi dukungan kepada beliau," ucapnya. (*)





Komentar