Berhasil Ungkap 37 Pelaku Kejahatan, Tim Operasi Sikat Lipu 2018 Dapat Reward | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Berhasil Ungkap 37 Pelaku Kejahatan, Tim Operasi Sikat Lipu 2018 Dapat Reward

Rabu, 19 September 2018 | 21.02 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Sebagai bentuk apresiasi, Polres Gowa kembali memberikan reward kepada personil yang telah melaksanakan Operasi Sikat Lipu 2018 dan berhasil mengungkap pelaku sebanyak 37 orang.

Penyerahan reward tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Gowa Adnan Purichta IYL didampingi Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi pasca menggelar press conference hasil ungkap Ops Sikat Lipu, di pelataran Museum Balla Lompoa.

Reward berupa uang pembinaan tersebut diberikan kepada 8 tim yang dibentuk langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga dalam pelaksanaan Operasi Sikat Lipu 2018, dimana 8 tim tersebut terdiri dari personil Polres maupun Polsek jajaran.

Adapun reward berupa uang pembinaan sebesar 20jt pun diterima tim 1 yang diawaki langsung oleh Tim Anti Bandit yang berhasil meraih juara 1 dalam pengungkapan terbanyak pelaku kejahatan, sedangkan tim 3 yang diawaki oleh Personil Polsek Somba Opu berhasil meraih juara 2, diikuti dengan tim-tim lainnya sesuai dengan hasil ungkapan masing-masing.

“Setiap tim dipimpin 1 perwira dan 6 bintara, yang kemudian dikompetisikan untuk sebanyak mungkin melakukan penangkapan pelaku kejahatan jalanan, dimana tim terbaik diberikan penghargaan berupa uang pembinaan,” ujar Shinto Silitonga.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menuturkan bahwa pemberian reward tersebut sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada personil agar dapat semakin bersemangat untuk memberantas para pelaku kejahatan yang  beraksi di wilayah Kabupaten Gowa.

Ungkapan apresiasi pun tak luput disampaikan Bupati Gowa Adnan Purichta IYL atas keberhasilan Kapolres Gowa beserta jajaran Polres Gowa dalam menjaga keamanan dan ketentraman wilayah Gowa.

Komentar