Menu Close Menu

Apel Gelar Pasukan, Polres Pinrang Siap Amankan Pilpres, Pileg dan Porda

Rabu, 19 September 2018 | 12.43 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG - Pemilhan Umum Tahun 2019 untuk memilih Presiden/Wakil Presiden, serta Wakil Rakyat yang ada di tingkat DPD,  DPR-RI,  DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten adalah pesta demokrasi yang besar untuk warga masyarakat Indonesia.

Tetapi dari pesta demokrasi tersebut tingkat kerawanannya juga sangat besar. Inilah yang disampaikan Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo dalam “Apel Gelar Pasukan OPS Mantap Brata -2019 Polres Pinrang”, Rabu, 19 September 2018.

Adhy Purboyo, setelah Apel Gelar Pasukan OPS Mantap Brata -2019 Polres Pinrang mengatakan sebagai Kapolres dirinya mengharapkan pihak Kapolisian, TNI, Dishub, Satpol-PP dan KPU Pinrang bisa menjalin kerja sama yang baik dalam hal pengawalan jalannya pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum tahun 2019 nanti.


“Sekarang kita ketahui bahwa tingkat kerawanan dan anarkisme dalam pesta demokrasi sangat mudah terjadi, dimana para pendukung dari beberapa calon legislator partai politik bisa saja melakukan hal-hal yang di luar dari konsep pemilu tahun 2019 yang akan dilaksanakan oleh Ketua KPU Kabupaten Pinrang,” tuturnya.

“Kami sangat mengharapkan kerja sama dari semua instansi yang terkait di Kabupaten Pinrang agar pesta demokrasi pemilu tahun 2019 nanti bisa berjalan dengan aman damai serta mencapai hasil yang memuaskan,” tambahnya. (Fauzan/SMpin)

Komentar