Menu Close Menu

AKBP. Bayuaji Yudha Prajas. SH Pimpin Sertijab 7 Perwira di Polres Tanah Datar

Rabu, 12 September 2018 | 15.08 WIB

DHEAN.NEWS TANAH DATAR - Polres Tanah Datar melaksanakan Uparaca serah terima jabatan di lapangan Mapolres  Tanah datar, Rabu(12/9) sekira pukul 08.30 wib.Acara tersebut di pimpin oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas. SH selaku Inspektur Upacara. Upacara tersebut berkaitan mutasi yang dikeluarkan oleh Kepolisian Daerah Sumatera Barat pada minggu yang lalu. 

Ada 7 perwira yang dilantik yaitu Iptu Surya Wahyudi. SH menjadi Kapolsek Lintau Buo Utara, Iptu Yonefaeria. SE menjadi Kapolsek Tanjung Emas, Iptu Yandrizal menjadi Kapolsek Lintau Buo, Iptu Harmen. Sos menjadi Kapolsek Sungai Tarab dan terakhir Ipda Aditiawarman menjabat Kapolsek Tanjung Baru. 

Sedangkan 2 perwira lainnya menjabat jabatan Kasubbag di Polres Tanah Datar yaitu Iptu KM. Sirait menjadi Kasubbag Hukum dan Iptu Marjoni Usman menjadi Kasubbag Humas.

Setelah Upacara dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan pisah sambut serta pemberian kenang kenangan para perwira yang akan meninggalkan Polres Tanah datar.”Mutasi ini merupakan suatu reward terhadap yang bersangkutan atas kinerjanya yang sangat baik selama menjabat jabatan sebelumnya.”ujar Kapolres Tanah Datar saat diwawancarai oleh media. (Fernando Stroom)

Komentar