1 Anak Korban Penyekapan oleh Ibu Angkatnya di Makassar Akhirnya Ditemukan Polisi | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

1 Anak Korban Penyekapan oleh Ibu Angkatnya di Makassar Akhirnya Ditemukan Polisi

Selasa, 18 September 2018 | 14.57 WIB

DHEAN.NEWS MAKASSAR - AW (11) anak yang sempat dinyatakan hilang setelah disekap dan dianiaya oleh ibu angkatnya akhirnya ditemukan. Polisi menemukan korban pada sebuah rumah di Jalan Todopuli 6, Makassar, saat sedang bermain.

"Jadi ditemukan (anak) laki-laki, sebelumnya tertangkap ibu pelaku dan didalami keteranganya selanjutnya Resmob Polrestabes dan Unit Resmob Panakukang melakukan pencarian anak sehingga adanya pencarian ditemukan lelaki AW di Todopuli 6," kata Panit Resmob Polsek Panakukang, Ipda Roberth Hariyanto Siga, ditemui di Jalan Anggrek Makassar, Senin (17/9/2018).

AW ditemukan sekitar pukul 19.30 Wita di Jalan Todopuli 6 saat sedang bermain. Tempat korban diamankan di rumah rekan ibunya dalam keadaan sehat.

"Sekitar pukul 19.30 Wita di rumah ibu Ani sedang bermain, sedang didalami dan dalam sehat walafiat," jelasnya.

Sementara itu, Ketua P2TP2A Makassar, Tenri A Palallo mengatakan AW kini diamankan di rumah aman. Pihaknya saat ini berupa melakukan pendampingan dan pemulihan mental bagi para korban.

"Sementara di rumah aman, kita fokus pemulihan mentalnya, kita lakukan Pendampingan terus bagi ketiga korban," terangnya.Tenri menyebut, tak hanya 2 anak yang mengalami kekerasan, AW juga diduga kuat mengalami kekerasan berdasarkan bekas luka di tubuhnya.

"Iya sama saja 2 anak sebelumnya, banyak juga bekas luka di tubuhnya. Tapi kita serahkan semua ke polisi, biar polisi yang menyelidikan dan menentukan," tutupnya.

Komentar