Wujud Apresiasi, Kapolres Gowa Beri Cinderamata Kepada Jemaah Tabligh Akbar | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Wujud Apresiasi, Kapolres Gowa Beri Cinderamata Kepada Jemaah Tabligh Akbar

Rabu, 29 Agustus 2018 | 20.57 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Sebagai wujud apresiasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga memberikan cinderamata kepada para jemaah yang menghadiri kegiatan Tabligh Akbar yang diselenggarakan Polres Gowa, di Mesjid Harun Arrasyid, Rabu (29/08) pukul 11. 00 wita.

Penyerahan cinderamata itupun diberikan secara simbolis oleh Kapolres Gowa diakhir pelaksanaan kegiatan Tabligh Akbar kepada perwakilan jemaah yang hadir.


“Pemberian cinderamata ini sebagai ungkapan apresiasi dan terimakasih Kami atas kehadiran warga masyarakat yang telah berkenaan mengikuti kegiatan Tabligh Akbar yang diselenggarakan Polres Gowa ini,” terang Shinto Silitonga.

Sedikitnya 1.500 buah cinderamata disiapkan oleh panitia untuk diberikan kepada para jemaah yang menghadiri Tabligh Akbar.

“Semoga kegiatan yang Kami selenggarakan ini dapat membawa makna dan manfaat bagi para jemaah agar senantiasa ikut menjaga situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif, utamanya menjelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang,” tambah Akbp Shinto Silitonga.

Komentar