Wakil Bupati Takalar dan Danrem 141/Toddopuli Konvoi Bermotor | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Wakil Bupati Takalar dan Danrem 141/Toddopuli Konvoi Bermotor

Jumat, 24 Agustus 2018 | 14.28 WIB

DHEAN.NEWS TAKALAR - Star dari Rumah Jabatan Wakil Bupati Takalar ratusan pengendara roda dua mengikuti Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se're,S.Sos dan Komandan Resort Militer (Danrem) 141/Toddopuli Kolonel. Inf. Suwarno, S.A.P, Dandenpom XV/1 bone,  Mayor CPM Nurahman Tanang SH.MH, para Anggota Forkopimda Takalar, para Pimpinan OPD, dan Para Kabag. Setda Kab. Takalar berkumpul di depan Rumah Jabatan Wakil Bupati Takalar. Jum'at (24/8/2018) pagi.

Pelepasan konvoi dilakukan oleh Wakil Bupati Takalar ditandai dengan pengangkatan bendera star. Mereka melakukan perjalanan sekitar 15 Km dengan Star depan rujab Wakil Bupati Takalar dan Finish di Topejawa Kec. Mangarabombang. 

"Konvoi yang digelar ini merupakan ajang silaturrahmi antara Pemda dan TNI. Kami harap seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga hubungan baik guna tetap terjaganya kerukunan yang sudah tertanam". Jelas Danrem 141/Toddopuli. 

Sementara Wakil Bupati Takalar H. Achmad mengatakan konvoi ini merupakan kali pertama yang dilakukan oleh Danrem 141/Toddopuli bersama Pemkab. Takalar di masa pemerintahannya bersama Bupati Takalar. Menurutnya melalui konvoi ini, hubungan silaturrahmi pemkab dengan Korem 141 diharap makin solid.

Komentar