Wakil Bupati Pinrang Pimpin Upacara Penurunan Bendera | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Wakil Bupati Pinrang Pimpin Upacara Penurunan Bendera

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22.44 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG - Wakil Bupati Pinrang Muh. Darwis bastama bertindak selaku inspektur pada seremoni Upacara Penurunan Bendera dalam rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018. Jumat, 17 Agustus 2018

Upacara yang berlangsung khidmat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Pinrang ini di hadiri oleh seluruh Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Unsur TNI, Polri dan Aparatur Sipil Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Selain sebagai salah satu rangkaian acara dalam Peringatan HUT Proklamasi, Upacara Bendera ini juga sebagai tugas penutup bagi para Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) setelah pada pagi harinya sukses mengibarkan duplikat Bendera Pusaka Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Pinrang.

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Pinrang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh instansi terkait dalam kerja samanya membantu mensukseskan upacara Pelaksanaan Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia, khususnya di Kabupaten Pinrang.

"Saya beterima kasih kepada jajaran, baik instansi pemerintah daerah maupun intansi kepolisian dan TNI yang membantu dan memberi dukungan sehingga pelaksanaan kegiatan ini berlangsung aman tanpa ada kendala. Kepada adik-adik anggota paskibraka, terima kasih telah mensukseskan acara pengibaran dan penurunan bendera." Ucap wakil bupati pada sambutannya.

Setelah rangkaian acara selesai, kegiatan akan dilanjutkan dengan resepsi kenegaraan yang menunjukkan kegembiraan dalam menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan ke 73 tahun 2018.(SMpin).

Komentar